Sunday 18 January 2009

Nano Robot



Nanorobot adalah semacam alat yang dibuat untuk memelihara dan menjaga tubuh manusia dari patogen. Robot kecil ini dapat dimasukkan ke dalam tubuh manusia dan mempengaruhi beberapa fungsi tertentu. Salah satu fungsi nanorobot adalah untuk membersihkan pembuluh darah arteri yang tersumbat.

Seperti halnya mobil atau kendaraan lain buatan manusia, nanorobot membutuhkan pelumas untuk mempermudah geraknya.Dengan ditemukannya pelumas, nanorobot dapat bekerja di daerah yang tak terlihat mata.

Di masa depan, nanorobot akan digunakan untuk membantu sistem kekebalan manusia dalam menghancurkan bakteri dan virus. Dalam bentuk krim, nanorobot dapat untuk menyembuhkan penyakit kulit atau digunakan sebagai pembersih mulut dari bakteri dan plak.

Sebolai beserta profesor pembimbingnya juga menemukan aspirin dapat menghambat pertumbuhan semacam jamur penyebab penyakit sariawan, infeksi kulit, dan paru-paru. Dengan demikian, aspirin dapat digunakan sebagai obat antijamur yang relatif murah serta dapat digunakan dengan obat antijamur lainnya untuk memperoleh efek lebih kuat.








0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

BlogBookmarks

oggix.com : Free Shoutbox & Complete Blog Tools

  • Web
  • SuPpLY-ElektRoN