Tuesday 20 January 2009

Windows 7


Windows 7 (formerly CODEC Blackcomb dan Vienna) adalah rilis berikutnya dari Microsoft Windows, sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk rumah dan bisnis desktop, laptop, Tablet PC, netbooks dan media center PC.

Microsoft pada tahun 2007 menyatakan bahwa perencanaan pembangunan untuk Windows 7 tiga tahun setelah waktu mulai rilis dari pendahulunya, Windows Vista, namun yang terakhir rilis tanggal akan ditentukan oleh kualitas produk.

Tidak seperti para pendahulunya, Windows 7 ini dimaksudkan untuk menjadi incremental upgrade ke Vista, dengan tujuan yang sepenuhnya kompatibel dengan perangkat driver, aplikasi, dan perangkat keras Windows Vista yang sudah kompatibel dengan. Presentasi yang diberikan oleh perusahaan pada 2008 memiliki difokuskan pada dukungan multi-touch, yang didesain ulang dengan Windows Shell baru taskbar, rumah sistem jaringan disebut HomeGroup, dan peningkatan kinerja. Beberapa aplikasi yang telah dimasukkan dengan rilis sebelumnya Microsoft Windows, terutama Windows Mail, Windows Movie Maker, dan Windows Photo Galeri, tidak lagi disertakan dengan sistem operasi; mereka bukan yang ditawarkan secara terpisah (gratis) sebagai bagian dari Windows Live Essentials suite.
Review Windows 7




Nah ini satu lagi Video Review tentang Windows Longhorn

Sumber : windows7news
Image and video hosting by TinyPic

2 comments:

Unknown said...

Halo Boz. Salam kenal...
Btw, pernah tinggal di Ngawi toch???

Kok pasang banner Ngawi Blogger Community???

Wah, ditunggu update rilisnya windows 7 di Indonesia.

Anonymous said...

Thnx bt infonya ..... :)

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

BlogBookmarks

oggix.com : Free Shoutbox & Complete Blog Tools

  • Web
  • SuPpLY-ElektRoN