Wednesday 11 February 2009

Intel Core i7 Prosesor Tercepat Di Bumi


Intel telah mengumumkan nama merk yang akan dipakai untuk memasarkan produk Nehalem. Intel akan menamakan semua prosesor berbasis Intel Nahalem, termasuk Extreme Edition "Intel Core i7," bukan "Core 3" seperti yang banyak dispekulasikan sebelumnya.Intel pun sangat pede dengan produk ini, hingga mengklaimnya sebagai prosesor tercepat di bumi saat ini.Kecepatan yang dimaksud Intel dari Core i7 adalah dalam hal proses komputasi, seperti bermain game, edit video dan melakukan
aktifitas komputing lainnya.

Prosesor Core i7 lebih ditujukan untuk pengguna yang benar-benar membutuhkan kecepatan ketika ingin menyelesaikan pekerjaannya. Seperti untuk pekerja animasi, design, film serta pekerjan lain yang membutuhkan waktu cepat dan menggunakan aplikasi yang berat.Prosesor Intel Core i7 menyampaikan sebuah terobosan luar biasa dalam performa quad-core dengan 4 prosesor di dalamnya dan fitur terbaru dalam inovasi teknologi prosesor.


Fitur terbaru yang dimilii Core i7 yaitu:
  • Intel ® Turbo Boost Memaksimalkan kecepatan teknologi untuk menuntut aplikasi, secara dinamis untuk mempercepat kinerja sesuai dengan performa ketika Anda sangat membutuhkannya.
  • Intel ® Hyper-Threading teknologi Thread aplikasi sangat memungkinkan untuk mendapatkan lebih banyak pekerjaan dilakukan secara paralel. Dengan 8 thread yang tersedia untuk sistem operasi, multi-tasking menjadi lebih mudah.
  • Intel ® Smart Cachemenyediakan performa yang lebih tinggi, lebih efisien cache subsystem. Industri yang dioptimalkan untuk multi-threaded games.
  • Intel ® QuickPath interkoneksi dirancang untuk meningkatkan bandwidth dan latency rendah. Dapat mencapai kecepatan transfer data yang tinggi sebagai 25,6 GB / detik dengan prosesor Extreme Edition.
  • Integrated memory controller memungkinkan tiga saluran dari memori DDR3 1066 MHz, sehingga sampai dengan 25,6 GB / detik memori bandwidth. Kontroler memori ini lebih rendah dari latency memori bandwidth tinggi dan memberikan performa luar biasa untuk aplikasi data-intensif.
  • Intel ® HD Boost signifikan meningkatkan berbagai compute multimedia dan aplikasi-intensif. Dengan 128-bit SSE instruksi yang dikeluarkan pada tingkat throughput satu siklus per jam, sehingga baru tingkat efisiensi pemrosesan dengan aplikasi SSE4 dioptimalkan.
Sumber : www.intel.com
Image and video hosting by TinyPic

0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

BlogBookmarks

oggix.com : Free Shoutbox & Complete Blog Tools

  • Web
  • SuPpLY-ElektRoN